Senin, 14 November 2011

Pangeran-Ku

Pangeran-Ku
Aku adalah Aku..
Saat aku menyadari sebuah kesendirian..
Saat aku menyadari seberkas kekosongan..
Saat aku mulai berani membiarkan egoku masuk kedalam benakku..
Dan saat ku mulai membisu oleh semua acuhan..
     Aku Adalah aku..
     Mereka tak tau jalan hidupku..
     Mereka tak peduli jalan pilihanku..
     Penuh dengan tantangan yang berliku..
     Mengharap seorang pengeran yang menemuiku..
    Memberikan sebuah kebahagian disetiap malam senja..
Tapi aku tetaplah aku..
Selalu berjalan tanpa diiringi pangeranku..
Mencari sendiri sebuah jawaban atas tanya-tanyaku..
Pembawa sebuah kebahagiaan dari bagian hidupku..
Terus dan terus berjalan mengikuti alur hati..
perlahan-lahan jalan berliku ini kutempuhi..
Hingga aku menemukan sesosok yang kucari..
Seorang pangeran dengan ketulusan hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar